142view

Fokus Matangkan Strategi Menyerang

SLAWI – Persekat Kabupaten Tegal tak mau buang waktu, dalam menyongsong laga leg kedua Semifinal Liga 3 zona Jawa Tengah, akhir pekan ini. Mereka fokus membenahi taktik dan strategi, jelang laga kontra Persebi Boyolali tersebut. Pengurus Persekat Kabupaten Tegal, Ilham Marsantyo menegaskan, persiapan mereka terhitung mepet. Dia merancang program latihan khusus, mematangkan strategi bermain dan taktik, agar mampu memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dalam mempersiapkan diri.

“Persiapan kami singkat. Kami harus menang di leg kedua. Itu wajib. Tapi tak masalah. Kami fokus pada taktik dan strategi saja dalam setiap latihan,” tuturnya.

Persekat Kabupaten Tegal sendiri bakal menjamu Persebi Boyolali pada laga leg kedua Semifinal, Sebelumnya di leg pertama saat bermain di Stadion Pandan Arang kandang Persebi Boyolali berhasil menucuri poin satu atau berhasil menahan imbang 1-1.  Untuk leg kedua ini bakal dihelat di Stadion Trisanja Slawi Kabupaten Tegal, Minggu ( 13/10) sore.

“Pertandingan leg kedua akan dimulai pukul 14.45 WIB, untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya perpanjangan waktu dan adu penalti. Laga ini juga akan menjadi laga Liga 3 Provinsi terakhir di Tri Sanja,” imbuh Ilham.

Pada gelaran liga 3 zona Jawa Tengah ini, Persekat belum pernah terkalahkan dari penyisihan grup sampai ke semifinal. Ini sejarah buat Persekat sendiri dalam dunia sepak bola di liga 3 Jawa Tengah, prestasi yang luar biasa, daya yakin masyarakat Kabupaten Tegal dan pemerintahnya ingin melihat Persekat juara. “Di sini kita mempunyai peluang buat kita juara. Tapi kita harus melewati leg kedua dulu di Trisanja nanti.”

Sementara, jelang laga leg kedua Semifinal, Nurohman Nasori   kembali mengulang ambisinya membuat anak asuhnya wajib menang di kandang. Menurutnya, catatan kita main di kandang sendiri didukung ribuan suporter. “Jadi kita bisa maen lepas dan menyerang penuh di kandang. Ini target kita sejak awal. Masuk final dan bisa juara. Semoga bisa terwujud pada Semifinal ini,” ucapnya. (ari)



Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook